Rabu, 27 Oktober 2021

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Kodim 0804 Magetan Lakukan Tilik Sambang ke Rutan Magetan

 
MAGETAN – Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim kedatangan rekan-rekan dari Kodim 0804 Magetan pagi ini (27/10/2021). Tujuan kedatangan rombongan untuk melakukan tilik sambang dalam memastikan keamanan dan ketertiban di Rutan Magetan, sekaligus sebagai tindak lanjut hasil koordinasi antara Karutan Magetan dengan Dandim 0804 Magetan.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Komandan Unit Intel Letda Inf. Didik Ari Susanto disambut hangat oleh Ka. KPR Didi Rahmadi. Didi lantas mengajak rombongan ke area Pojok Rekreasi untuk melakukan koordinasi, kemudian berkeliling melakukan kontrol lingkungan Rutan.


Patroli sambang yang dilakukan menunjukkan sinergi antara Rutan Magetan dengan Kodim 0804 Magetan sudah terjalin begitu baik. Adapun tujuan utama kegiatan ini adalah memaksimalkan upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Magetan.


"Pada pagi hari ini kita kedatangan rekan-rekan dari Kodim 0804 yang melakukan tilik sambang ke Rutan dan ini sangat kita sambut baik. Ini merupakan patroli sambang yang kesekian kalinya dan kita harap dapat terus berlanjut," tutur Didi Rahmadi.


Ka.KPR juga menegaskan bahwa kegiatan tilik sambang ini merupakan bentuk sinergitas antara kedua Aparat Penegak Hukum. "Tilik sambang ini merupakan bentuk sinergitas antara Rutan Magetan dengan Kodim 0804, Semoga Kedepannya sinergitas yang telah terjalin ini dapat terus terjaga dengan baik," tutupnya. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar