Senin, 25 Oktober 2021

Gelorakan HDKD 2021, Rutan Magetan Gelar Layanan Publik Khusus

 

MAGETAN – Menindaklanjuti instruksi dari Kakanwil Kemenkumham Jatim untuk melaksanakan pelayanan publik khusus dalam rangka menyambut peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, dalam 2 hari kedepan tanggal 25 hingga 26 Oktober pelayanan di seluruh UPT yang ada di Jawa Timur, baik Imigrasi, Lapas/ Rutan, Bapas, Rupbasan hingga Balai Harta Peninggalan akan mengenakan baju adat sebagai upaya melestarikan budaya lokal.

Layanan khusus tersebut juga dilakukan oleh Rutan Magetan mulai pagi ini (25/10/2021), dimana petugas layanan penitipan barang dan makanan menggunakan pakaian adat jawa timur yaitu Pesa’an dan Kebaya. Penggunaan pakaian adat tersebut sangat membuat pengguna layanan terkejut dan penasaran, karena pada layanan kunjungan di hari biasa petugas layanan hanya menggunakan pakaian batik khusus duta layanan.

Selain melakukan pelayanan khusus, Rutan Magetan juga mengikuti secara virtual pembukaan Legal Expo HDKD 2021 yang diselenggarakan di BG Junction Surabaya dan dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono.


Sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Pada layanan khusus kali ini Rutan Magetan juga memberikan beberapa bingkisan kepada setiap pengguna layanan yang datang pada hari ini dan esok. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar