Sabtu, 23 Oktober 2021

Empati Kumham, Rutan Magetan beri Santunan kepada Keluarga Pegawai yang Berpulang karena Covid-19.

MAGETAN – Suasana duka masih terasa ketika Karutan beserta rombongan datang mengunjungi kediaman Almarhum Bapak Rohmad, pegawai Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim yang meninggal terkonfirmasi Covid-19 beberapa waktu yang lalu. Maksud dan tujuan kedatangan rombongan adalah memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Penyerahan tali asih itu dilaksanakan pada Selasa, 19 Oktober lalu yang juga salah satu rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika. Karutan Eries Sugianto menyerahkan paket sembako berupa beras 10 kg, mie 2 karton, minyak 1 karton, gula 10 kg, dan uang duka dari Korpri serta uang sosial yang diterima langsung oleh istri Almarhum, Yati Susanti.

Pada kesempatan tersebut, Eries memberikan support dan dukungan moril kepada pihak keluarga agar senantiasa tabah dan tetap semangat. “Saya berharap, ibu beserta keluarga tetap kuat, semangat dan sehat selalu”, urainya.

Sementara itu, Yati Susanti sedikit bercerita tentang kondisi keluarga setelah ditinggal Almarhum yang masih sering rindu. Beliau mewakili keluarga sekaligus meminta maaf apabila almarhum selama bekerja di Rutan Magetan mempunyai salah. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar