Senin, 04 Oktober 2021

Rutan Magetan hadiri Lokakarya Zona Integritas menuju WBK/WBBM secara Virtual

 MAGETAN – Kemenkumham menargetkan masing-masing kantor wilayah dapat mewujudkan 70% satkernya untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM. Hingga saat ini, Tim Penilai Internal telah selesai melakukan evaluasi penilaian terhadap satuan kerja yang telah diusulkan untuk menuju WBK/WBBM.

Bertepatan dengan momentum peringatan HDKD kali ini, Kemenkumham menggelar Lokakarya Zona Integritas menuju WBK/WBBM pagi ini (04/10/2021) untuk mempersiapkan satkernya dalam menghadapi Tim Penilai Nasional. Mengingat pentingnya agenda kegiatan tersebut, Karutan Magetan bersama seluruh tim pokja mengikuti lokakarya secara virtual.

Dalam kesempatannya, Inspektur Jenderal Kemenkumham Razilu ingin mengakumulasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan sejak pencanangan sampai dengan lokakarya pada hari ini dalam satu frasa optimisme meraih WBK/WBBM 2021. “Oleh karna itu saya ingin mengusung sebuah tema membangkitkan optimisme meraih WBK dan WBBM untuk Kemenkumham semakin PASTI.” terangnya.


Sementara itu Wamenkumham Prof Eddy Omar Syarif mengatakan alasan mengapa pembangunan zona integritas itu penting. “Karena kata kunci pertama dalam membasmi korupsi dan kolusi serta nepotisme itu adalah integritas. Kata kunci yang kedua dan yang ketiga transparansi dan akuntabilitas itu akan melahirkan profesionalisme dalam melaksankan pekerjaan”, pesannya. (Humas Rutan Magetan)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar