Senin, 11 Oktober 2021

Gelar Rapat Dinas Evaluasi Kinerja, Karutan Serius Perangi HALINAR

 

MAGETAN – Untuk terus menjaga komitmen seluruh Pegawai tekait Zero Halinar (HP, Pungli, Narkoba), pagi ini (11/10/2021) Karutan Magetan Eries Sugianto mengadakan Rapat Dinas Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Tugas Tahun 2021 yang bertempat di aula Rutan dan hadiri seluruh pegawai Rutan Magetan.

Dalam forum rapat, Eries menyampaikan jika ada barang-barang terlarang yang masuk ke lingkungan Rutan, dapat dipastikan ada campur tangan dari Petugas sendiri. “Saya berharap kepada rekan-rekan khususnya Karupam (Kepala Regu Pengamanan) ataupun Pejabat Struktural untuk selalu mengingatkan anggotanya masing-masing. Apabila ada teman yang melakukan hal tersebut dan sungkan untuk menegurnya, langsung laporkan saja pada saya”, tegasnya.

 

Pria 41 tahun tersebut juga menambahkan jika Petugas P2U (Penjaga Pintu Utama) merupakan salah satu kunci penting penangkal masuknya barang terlarang ke dalam Rutan. “Untuk P2U, jangan sekali-sekali menerima barang yang dibawa pengunjung diluar jam pelayanan. Karena selain menjaga zona integritas, kita juga tidak tahu apabila ada narkoba ataupun sejenisnya. Dan juga jangan pernah mau apabila dimintai tolong oleh WBP untuk mengambil barang”, Pesannya.

Di penghujung rapat, Eries berterima kasih kepada seluruh pegawai karena sudah menyempatkan waktunya dan terus mengingatkan untuk tetap menjaga komitmen dan integritas yang telah dibangun bersama-sama (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar