Arsip

Diberdayakan oleh Blogger

Label

Halaman

Selamat Datang di Website Resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Magetan

Entri yang Diunggulkan

Langsung ke konten utama

Bangun Kesadaran Menjaga Lingkungan melalui Kegiatan Jumat Bersih

MAGETAN – Pepatah lama mengatakan bahwa “kebersihan Sebagian dari iman” dan “Bersih pangkal sehat”, maka dari itu kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Mengusung program “Jumat Bersih”, pagi ini (18/02/2022) Pegawai dan perwakilan Warga Binaan Rutan Magetan saling bergotong royong membersihkan lingkungan Rutan khususnya di area tembok luar.

Dipantau langsung oleh Karutan Eries Sugianto, Kegiatan Jumat Bersih ini diawali dengan pembagian tugas seluruh personil yang terlibat. Dengan antusias, Petugas dan WBP langsung mengerjakan tugasnya masing-masing. Ada yang merapikan rumput dan tumbuhan liar, membuang sampah, merapikan ranting pohon yang menutupi jarak pandang mata, dan menyapu daun-daun kering yang berguguran.

Eries Sugianto menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa gotong royong dan kerjasama agar terciptanya Rutan yang bersih, asri dan indah. “Kebersihan lingkungan Rutan adalah tanggung jawab bersama, oleh karena itu kita semua hari ini melaksanakan pembersihan lingkungan depan dan area kantor agar tercipta suasana dan kondisi yang rapi, bersih dan nyaman dilihat”, ujarnya.

Kegiatan jumat bersih ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi seluruh pegawai Rutan Magetan agar selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan. (Humas Rutan Magetan)

Komentar

© 2020 Rutan Magetan

Blogger template by Open Themes.