Halaman

Senin, 07 Februari 2022

Rutan Magetan Gencarkan Sosialisasi Pembangunan ZI Kepada Warga Binaan

MAGETAN – Dalam perjuangannya melaksanakan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan internalisasi tidak hanya kepada pegawai dan pengguna layanan, namun juga kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Internalisasi yang dilaksanakan pada Senin (7/2/2022) tersebut dilakukan dengan cara memberikan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Kepada WBP yang juga sebagai penerima layanan.

Didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, Kepala Rutan Eries Sugianto terjun langsung dalam memberikan sosialisasi. Demi mewujudkan Zona Integritas, Eries Kembali menekankan bahwa semua layanan yang diberikan gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Dirinya mengaku tak ragu dalam memberikan sanksi terhadap jajarannya jika terbukti melakukan pelanggaran atau memberikan pelayanan yang tidak sesuai Standar. “Untuk kalian, apabila ada Petugas yang meminta atau yang memungut biaya, langsung laporkan saja pada saya. Biar nanti bisa langsung saya tindak”, ujarnya.

Selain itu, pria 42 tahun tersebut juga menegaskan bahwa pihaknya tidak main-main dalam membangun Zona Integritas. “Sudah tersedia kotak pengaduan. Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang ingin melakukan konsultasi, kritik maupun saran saya persilahkan sebagai bahan evaluasi kami, karena untuk membangun zona integritas ini saya tidak main-main,” tutupnya. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar