Halaman

Jumat, 04 Februari 2022

Galakkan Jumat Sehat, Petugas dan WBP Rutan Magetan Kompak Ikuti Senam Aerobik

 MAGETAN – Sebagai salah satu upaya untuk menjaga kebugaran jasmani di tengah pandemi, Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim, Jumat pagi (4/2/2022) menggelar senam aerobik yang melibatkan para Pejabat Struktural, Staff Pegawai serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


Pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi 2 tempat. Pejabat Struktural dan Staff mengikuti Senam di aula Puntadewa sementara WBP mengikutinya di lapangan Rutan. Masing-masing dipimpin oleh instruktur dari Sanggar Senam Magetan. Tampak Petugas maupun WBP sangat antusias mengikuti setiap gerakan senam aerobik kali ini.

Karutan Magetan Eries Sugianto berpesan kepada seluruh Pegawai dan WBP untuk selalu menjaga kesehatan serta mentaati protokol kesehatan. Kasus Covid-19 di Indonesia meningkat lagi beberapa hari terakhir. Jadi tolong untuk menjaga kesehatan dan taati selalu protokol kesehatan. Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, dan juga kebersamaan”, ujarnya. (Humas Rutan Magetan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar