Arsip

Diberdayakan oleh Blogger

Label

Halaman

Selamat Datang di Website Resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Magetan

Entri yang Diunggulkan

Langsung ke konten utama

Petugas Rutan Magetan Mendadak Dites Antigen

MAGETAN – Ditengah meningkatnya kembali angka Positif Covid-19 varian Omicron di Indonesia, khususnya wilayah Karesidenan Madiun, Jawa Timur, Kepala Rutan Magetan Eries Sugianto bertindak cepat melakukan upaya pencegahan dan pengendalian menyebarnya wabah Virus Covid-19.

Bertempat di Aula Puntadewa, Kamis (17/02/2022) telah dilaksanakan kegiatan swab test antigen bagi seluruh pegawai Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim secara mandiri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Di kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda, penderita Covid-19 harus dibebaskan dari stigma negatif. Rutan Magetan dalam menjalankan tugas dan fungsinya senantiasa melindungi Pegawai dan Warga Binaannya dengan melakukan 3T yaitu Test, Tracing dan Treatment. Semakin banyak kasus Covid-19 yang bisa di temukan, maka upaya pencegahan penularan kepada orang lain bisa secepatnya ditangani sehingga dapat memberikan rasa aman kepada Pegawai, keluarga serta Warga Binaan.

“Kami berharap Swab Test yang dilaksanakan bagi seluruh petugas ini mendapatkan hasil yang negatif, sehingga resiko terpaparnya Warga Binaan kecil. Dan apabila diketahui hasil positif maka kami dapat dengan segera mengambil tindakan lebih lanjut terhadap orang yang telah terpapar Virus Covid-19 ini”, ucap Karutan. (Humas Rutan Magetan)

Komentar

© 2020 Rutan Magetan

Blogger template by Open Themes.