Halaman

Sabtu, 29 Januari 2022

Gelar Rapat Penyusunan Dokumen Rencana Kerja, Rutan Magetan Siap Tingkatkan Inovasi Pelayanan


MAGETAN – Usai dibentuk, Tim Pokja Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim menunjukkan progres pertamanya dalam menghadapi kontestasi WBK/WBBM tahun ini. Meski tahun- tahun sebelumnya belum berkesempatan merengkuh gelar bergengsi tersebut, Rutan Magetan atau yang biasa disebut Rutama akan terus berproses dalam membangun Zona Integritas, karena yang menjadi tujuan utama adalah peningkatan pelayanan publik yang diberikan, bukan hanya gelar semata.


Jumat pagi (28/1/2022), seluruh Pejabat Struktural dan masing-masing ketua tim pokja berkumpul di aula Puntadewa untuk
melaksanakan rapat penyusunan dan pembahasan dokumen rencana kerja, rencana aksi dan target prioritas. Dokumen-dokumen rencana tersebut akan menjadi dasar dan petunjuk arah dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas di tahun ini.

Rapat berjalan cukup lancar. Lebih lanjut, masing-masing ketua pokja mengutarakan ide dan inovasi untuk dimusyawarahkan. Menanggapi berbagai ide yang masuk, Karutan Eries Sugianto berpendapat agar inovasi yang dibuat berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan. “Untuk inovasi tidak perlu muluk-muluk. Buatlah inovasi yang berdampak besar dan tidak membebani”, ucapnya.

Pria 42 tahun tersebut juga menginstruksikan jajarannya agar segera merealisasikan inovasi-inovasi yang telah disepakati bersama. “Untuk inovasi yang telah disetujui tadi segera direalisasikan ya dan untuk terobosan yang masih perlu revisi, silahkan dipikirkan kembali agar lebih matang inovasinya”, tutup Eries. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar