Senin, 03 Januari 2022

Ucapkan Sumpah, 4 ASN Rutan Magetan Resmi Dilantik

MAGETANHari membahagiakan yang dinanti-nanti telah tiba. Ya, 4 orang CASN yang merupakan hasil rekrutmen dan formasi pada 2019 diambil sumpahnya pagi ini (3/1/2022) dan telah resmi dilantik menjadi ASN Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim yang baru.

Kegiatan Pengambilan sumpah yang langsung dipimpin oleh Kepala Rutan Magetan Eries Sugianto tersebut dipusatkan di Aula Puntadewa setelah pelaksanaan Apel pagi. Tak hanya di hadiri oleh CASN 2019 dan petugas saja, pelantikan kali ini turut mengundang orang tua masing-masing CASN yang juga diberikan kesempatan untuk memakaikan pet kepada buah hatinya.

Karutan Magetan Eries Sugianto yang memimpin jalannya acara membacakan naskah pelantikan serta mengambil sumpah ASN yang baru. Eries sekaligus menyematkan pangkat dan memberikan SK PNS secara simbolis.

Dalam amanatnya, Karutan mengaskan agar ASN yang baru dapat memanfaatkan kesempatan menjadi seorang abdi negara dengan memberikan kinerja yang maksimal. “Jangan sekali-sekali menyia-nyiakan kesempatan, kesempatan tidak datang 2 kali. jaga sikap kalian, jaga komitmen kalian untuk senantiasa menjadi kebanggan kementerian, kebanggan bangsa dan khususnya kebanggan orang tua” ucapnya.

Lebih lanjut, Eries juga berpesan untuk senantiasa menjaga integritas, komitmen dan selalu ingat terhadap peran orang tua. “Mereka adalah orang-orang yang bangga terhadap apa yang kalian kerjakan. orang tua tidak perlu apa-apa tapi orang tua hanya ingin anaknya menjadi seorang yang dapat dibanggakan. ingat, kalian adalah kebanggan orang tua”, pesannya.

kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan diakhiri dengan pemutaran video kilas balik pembaretan serta sungkeman kepada orang tua masing-masing. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar