Kamis, 27 Januari 2022

Tak Buang Waktu, Rutan Magetan Langsung Susun Tim Pokja Pembangunan ZI Tahun 2022

MAGETAN – Selasa lalu, Rutan Magetan bersama seluruh UPT Korwil Madiun telah mendeklarasikan Janji Kinerja, menandatangani komitmen bersama serta mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022. Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jatim yang hadir berpesan agar jajarannya dapat mengimplementasikan seluruh area perubahan reformasi birokrasi dengan baik.

Selang sehari, tepatnya Rabu (26/01/2022) Rutan Magetan langsung tancap gas melaksanakan rapat penyusunan Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas sebagai tindaklanjut Komitmen Bersama Pembangunan ZI yang sudah dicanangkan.

Sebelumnya, Karutan Eries Sugianto bersama Pejabat Struktural sudah mempertimbangkan beberapa nama calon Ketua & Wakil Ketua Pembangunan ZI berdasarkan kompetensi dan kemampuan yang dimiliki. Nama-nama yang dipertimbangkan tersebut kemudian dimusyawarahkan oleh seluruh Pegawai dan disetujui bersama.

Bersama para Kasubsie, Karutan lantas melakukan kegiatan seleksi terhadap seluruh Petugas yang akan bergabung menjadi Tim Pokja Pembangunan ZI. Seleksi dilakukan melalui asesmen dan wawancara tatap muka secara langsung, dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pemahaman Petugas Rutan Magetan terkait proses pembangunan Zona Integritas serta terobosan apa saja yang dimiliki.

Diharapkan dengan adanya perombakan serta terbentuknya Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun ini dapat menyukseskan proses pembangunan Zona Integritas di Rutan Magetan dan Predikat WBK segera diraih. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar