Rabu, 05 Januari 2022

Rutan Magetan Gelar Rapat Penyusunan Rencana Kegiatan Triwulan I Tahun 2022

MAGETAN – Awal tahun merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan dan bermusyawarah terkait kemajuan rutan. Pagi ini (5/1/2022) Rutan Magetan Kanwil Kemenekumham Jatim menggelar kegiatan Rapat Penyusunan Rencana Kegiatan Triwulan I Tahun 2022 yang bertempat di aula Puntadewa dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf.

Rapat yang langsung dipimpin oleh Kepala Rutan Eries Sugianto tersebut diawali dengan pembagian Rincian Kertas Kerja Satker Tahun Anggaran 2022 untuk menjadi pegangan bagi peserta rapat. Kemudian dilanjutkan diskusi intern terkait anggaran dan juga kegiatan yang akan dilaksanakan pada Triwulan I oleh masing-masing bagian. Setelah rapat intern dilanjutkan musyawarah bersama-sama.

Dalam rapat tersebut, Eries membedah satu persatu rincian rencana alokasi anggaran untuk tahun anggaran 2022 mulai dari bidang layanan tahanan, kebutuhan dasar dan layanan kesehatan, layanan perkantoran, layanan perencanaan dan penganggaran internal, manajemen BMN, kepegawaian hingga humas.

Karutan juga meminta untuk diadakan kembali program vaksinasi kepada narapidana maupun tahanan yang belum divaksin. “Untuk kesehatan, coba untuk program vaksinasi didata dan diadakan lagi ya. Khususnya kepada narapidana dan tahanan yang baru. Karena kemarin saya lihat masih banyak yang belum vaksin”, ucapnya.

Di akhir rapat Eries mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk memaksimalkan anggaran yang ada. “untuk anggaran tolong dimaksimalkan sebaik mungkin dan manfaatkan sesuai anggaran yang tertera” tutup Karutan. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar