Kamis, 06 Januari 2022

Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Kemenkumham, Rutan Magetan Siap Tingkatkan Kinerja Semakin PASTI

MAGETAN - Sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja Aparatur, pagi ini (6/1/2022) Kementerian Hukum dan HAM menggelar Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 yang dilaksanakan di Graha Pengayoman Kemenkumham Jakarta.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Menkumham RI Yasonna H Laoly, Ketua KPK Firli Bahuri, Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih, serta MenPAN-RB Tjahjo Kumolo tersebut disiarkan secara virtual serta diikuti oleh UPT di seluruh Indonesia dengan tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Karutan Magetan, Eries Sugianto bersama dengan Pejabat Struktural dan Staf mengikuti rangkaian kegiatan deklarasi tersebut mulai pukul 09.00 WIB di aula Puntadewa. Sesuai dengan arahan Sekretariat Jenderal, seluruh pegawai mengenakan Pakaian Dinas Harian 3.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly menyampaikan bahwa untuk memiliki mental sukses haruslah keluar dari zona nyaman. “Kita harus berani melakukan suatu proses perubahan, ada saatnya kita membuang kenangan, kebiasaan dan semua tradisi kerja lama kita, karena dengan terbebas dari beban masa lalu, kita akan banyak mendapatkan manfaat, berani melakukan perubahan akan menunjukan bahwa anda memiliki mental sukses dalam kehidupan ini, berani keluar dari zona nyaman, kerja yang biasa-biasa saja menjadi kinerja kerja yang luar biasa”, ucap Menkumham

Kemenkumham juga melaunching Hak Cipta Persetujuan Otomatis Pencatatan Hak Cipta (POP HC) untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional serta mendorong perkembangan ilmu pengetahuan dan budaya. "Kita penuhi target-target kinerja dengan tanggung jawab, untuk pelayanan publik yang lebih baik. Selamat bekerja menjalani proses perubahan, terimakasih kepada seluruh jajaran di seluruh Indonesia", tutup Yasonna. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar