Senin, 03 Januari 2022

Karutan Magetan Pimpin Apel Pagi Perdana di Tahun 2022

MAGETANSenin pertama di awal tahun 2022 langsung disambut dengan penuh semangat oleh Kepala Rutan Magetan dan jajarannya. Karutan Eries Sugianto memimpin langsung pelaksanaan apel pagi pegawai yang perdana di tahun 2022, pagi ini (3/1/2022).

Hal tersebut juga merupakan tindak lanjut dari Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : SEK-UM.04.01-01 Tanggal 2 Januari 2022 Perihal Apel Pagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022.

Apel pagi yang terpusat di halaman depan aula tersebut diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan Petugas Rutan Magetan. Hanya terdapat 1 pegawai yang berhalangan mengikuti Apel karena masih menjalani cuti bersalin.

Dalam amanatnya, Eries mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan selama tahun 2021 ini. selain itu, Karutan juga berpesan kepada seluruh jajarannya di tahun 2022 ini untuk meningkatkan integritas dan selalu menjalankan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. Lebih lanjut, Eries juga memantikkan semangat untuk Kembali berjuang dalam membangun Zona Integritas. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar