Jumat, 31 Desember 2021

Penghujung Tahun 2021, 2 Pegawai Rutan Magetan Pindah Tugas

MAGETAN – Datang akan pergi, hilang akan berlalu. Begitulah roda kehidupan selalu berpacu. Pagi Ini (31/12/2021) Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan pengantar tugas kepada 2 pegawai Angkatan 2017, yakni Alan Singgih Kurniawan dan Sutono Agus Priyanto.

Memulai acara, 2 pegawai yang sama-sama pindah tugas ke Lapas Kediri tersebut diberikan kesempatan untuk memberikan pesan dan kesan selama 4 tahun mengemban tugas di Rutan Magetan. Mereka mengucapkan terima kasih atas bimbingan senior Rutan Magetan dan mengucapkan permohonan maaf jika selama pelaksanaan tugas di Rutan Magetan terdapat kesalahan yang pernah dilakukan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Eries Sugianto karena telah mengijinkan saya untuk dapat melanjutkan tugas ke Lapas Kelas IIA Kediri. Serta saya memohon maaf apabila ada perilaku atau perkataan yang kurang berkenan. Saya bangga dengan Rutan Magetan, suka akan kekeluargaannya”, ucap Alan.

Selanjutnya, Dio Ayodya dan Bayu Samudra yang mewakili seluruh pegawai turut menyampaikan kesan dan pesan kepada 2 Pegawai yang akan pindah tugas tersebut. “Jaga integritas dan tetap selalu berkompeten dibidangnya., terima kasih akan kebersamaan kita. selamat berpindah tugas, tetap jaga nama baik angkatan 17”, ujar Dio.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Eries Sugianto mengucapkan terima kasih kepada kedua ASN atas pengabdiannya di Rutan Magetan selama 4 tahun ini. “Selamat bertugas di Lapas Kediri, pada dasarnya lapas dan rutan itu sama. Dimanapun kita bekerja, tetap jaga selalu integritas dan komitmen, semoga 4 tahun ini menjadi amal ibadah kalian. serta jangan lupa untuk selalu menjaga tali silaturahmi” tutup Karutan. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar