Rabu, 22 Desember 2021

Rutan Magetan Siap Implementasikan Arahan Sekjen pada Apel Kesiapan Pegawai Akhir Tahun 2021

MAGETAN – Mendekati akhir tahun 2021, Rabu pagi (22/12/2021) Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan Apel Kesiapan Pegawai Akhir Tahun 2021 secara terpusat di Lapangan Merah Kemenkumham, Jakarta. Apel yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. juga di siarkan serentak melalui virtual zoom meeting.



Karutan Magetan, Eries Sugianto bersama dengan seluruh pejabat struktural dan staf mengikuti rangkaian acara tersebut mulai pukul 08.00 WIB di aula Puntadewa. Sesuai dengan arahan dari Sekretaris Jenderal, seluruh pegawai mengenakan Pakaian Dinas Harian 3.


Dalam amanatnya, Sekretaris Jenderal yang bertindak sebagai Pembina apel menginformasikan terkait 6 hal yang harus disikapi dan segera diimplementasikan secara nyata. Yang pertama terkait covid-19, Pengamanan, Rencana Kontijensi, Hari Ibu, Hari natal dan terakhir terkait tahun baru.


"Meski saat ini terdapat varian baru pada virus Covid-19 Kita harus sehat, kita harus tetap produktif, jaga kesehatan rekan-rekan karena rekan-rekan masih dibutuhkan Kementerian dan keluarga. Selain itu dalam implementasi pengamanan kita harus aman, kondusif, tidak terjadi hal-hal yang setidaknya tidak perlu" ucap Sekretaris Jenderal.


Terakhir, Andap Budhi Revianto memaparkan tentang pencanangan resolusi Kemenkumham  di tahun 2022 mengambil tema "Menjadi Insan Pengayoman Yang Lebih Baik, Semakin Pasti Menuju Indonesia Maju". “Pada akhirnya kita semakin pasti, jangan hanya di bibir saja. Implementasi kan dengan baik. Teman-teman Harus lebih baik lagi. Semoga menjadi insan pengayoman yang lebih baik”, tutupnya. (Humas Rutan Magetan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar