Jumat, 10 Desember 2021

Pengenalan Kerajinan Decoupage pada Pertemuan DWP Rutan Magetan

 

MAGETAN - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar pertemuan hari Ini (10/12/2021). Kondisi pandemi Covid-19 tak mengurangi antusiasme ibu-ibu DWP untuk menggelar arisan rutin, tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Berbeda dari biasanya, terdapat agenda pengenalan Kerajinan Decoupage pada pertemuan kali ini.

Bertempat di Aula Puntadewa Rutan Magetan, pertemuan dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Magetan, Ny. Eries Sugianto beserta seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan lainnya. Kegiatan yang dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB tersebut diawali dengan pembacaan laporan dari masing-masing bidang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DWP Magetan yang sekaligus mengenalkan Kerajinan Decoupage kepada seluruh anggota dan diakhiri dengan pengundian arisan beserta Doorprize.

Selama ini, DWP Rutan Magetan rutin menggelar pertemuan setiap 2 bulan sekali untuk mempererat tali silaturahmi. Dalam kesempatan ini, Ny. Didi Rahmadi membeberkan teori dasar Kerajinan Decoupage. Tidak hanya memperkenalkan, setiap ibu-ibu DWP juga dibimbing untuk langsung praktek membuat kerajinan tersebut.

"Ini merupakan pertemuan rutin yang kita laksanakan pada bulan Desember. Sampai dengan saat ini sejak awal tahun kemarin Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan disini semuanya bisa terlibat aktif dalam kegiatan yang kita laksanakan, meskipun pada saat ini belum seluruhnya dapat hadir. Semoga dalam kesempatan ini kita dapat tetap membangun kedekatan dan mempererat tali silaturahmi," ucap Ny. Eries Sugianto, (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar