Rabu, 29 Desember 2021

Rutan Magetan Ikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 Kemenkumham

MAGETAN – Refleksi akhir tahun menjadi wujud akuntabilitas dan transparansi atas pelaksanaan kinerja. Demi wujudkan Semakin PASTI. Di penghujung tahun 2021 ini, Kementerian Hukum dan HAM menggelar kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 yang dipusatkan di Graha Pengayoman dan disiarkan secara virtual, Rabu (29/12/2021).

Karutan Magetan, Eries Sugianto bersama dengan Pejabat Struktural dan seluruh Staf mengikuti rangkain kegiatan tersebut mulai pukul 09.00 WIB di aula Puntadewa. Sesuai dengan arahan dai Sekretaris Jendral seluruh pegawai mengenakan Pakaian Dinas Harian 3.
Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly menyampaikan apresiasi terhadap jajarannya atas sinergi dan kolaborasi sehingga Kemenkumham dapat meraih berbagai penghargaan di tahun 2021 ini, salah satunya adalah Penghargaan Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian yang ke 10 kali secara berturut-turut.
Selain itu, Yasonna H. Laoly juga mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi yang hingga saat ini belum berakhir. “Mari- sama-sama kita jaga kesehatan jasmani dan rohani kita. Karena dengan pikiran dan tubuh yang sehat maka kita mampu menyelesaikan target-target tahun 2022 dengan baik”, ucapnya.
Di akhir kegiatan, Menkumham menegaskan bahwa Kemenkumham Semakin PASTI dan berAKHLAK dapat diwujudkan dengan tetap menjaga komitmen, disiplin dan mengedepankan sinergi. “Kita songsong 2022 dengan do’a dan harapan, agar kita semua mampu menjadi insan pengayoman yang lebih baik lagi”, tutupnya. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar