Rabu, 25 Agustus 2021

Tim Satops Patnal Rutan Magetan Ikut Andil Lakukan Penggeledahan di Lapas Pemuda Madiun



MADIUN - pada Selasa malam [24/08/2021) Tim Satops Patnal Rutan Magetan bersama dengan tim Satops Patnal Korwil Madiun dan Kanwil Jatim saling bersinergi dalam melaksanakan penggeledahan pada blok hunian di Lapas Pemuda Madiun. Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI Kanwil Jatim, Jaya. Beliau sekaligus menjadi pembina saat apel pembuka. 

Dalam penyampaiannya, Jaya menekankan kepada petugas supaya menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan penggeledahan maupun pasca penggeledahan." Lakukan komunikasi yang baik dengan WBP jika ada barang yang akan diambil, usahakan hindari benturan dengan WBP jika ada masalah sampaikan agar segera dilakukan pemecahan solusi", pesannya. 


Tim gabungan Satops Patnal lantas dibagi menjadi 3 kelompok untuk melakukan penggeledahan di masing-masing blok hunian. Dari penggeledahan yang dilakukan. tidak ditemukan Narkoba maupun Handphone di dalam blok hunian. Selain itu, juga diadakan test urine dengan mengambil sampel acak dari WBP dan petugas usai penggeledahan. Dari test urine tersebut, seluruhnya diperlihatkan hasil yang negatif.


Saat Apel penutup, Kalapas Pemuda Madiun Ardian Nova Christiawan yang bertindak sebagai pembina apel berterima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan ini yang telah membantu penggeledahan Kamar hunian WBP sehingga berjalan tertib dan aman. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar