Selasa, 10 Agustus 2021

Tindaklanjuti Penguatan oleh Inspektur Jenderal, Rutan Magetan Gelar Rapat

 

MAGETAN – Karutan Magetan, Eries Sugianto tampak fokus mendengarkan Penguatan Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) hari ini (10/08/2021). Di beberapa kesempatan, terlihat Karutan mencatat poin-poin penting yang disampaikan. Tak pelak, Karutan langsung mengumpulkan tim pokja dan mengadakan rapat sebagai tindak lanjut atas seluruh arahan yang disampaikan.

Mengawali rapat, Karutan menyinggung soal survei mandiri Balitbangham. Eries meminta agar survei benar-benar diambil dari pengguna layanan tanpa adanya manipulasi demi mengetahui kekurangan-kekurangan terkait pelayanan yang diberikan sehingga bisa cepat diperbaiki. Lebih lanjut, Karutan meminta seluruh tim pokja untuk terus belajar dan mendalami masing-masing area perubahan untuk persiapan menghadapi desk evaluasi oleh Tim Penilai Nasional.

Tak lupa, Karutan juga menanyakan terkait kendala yang dihadapi oleh masing- masing area perubahan, sehingga banyak usulan yang masuk dari peserta rapat, diantaranya pengadaan seragam khusus bagi Duta Layanan demi menunjang penampilan yang prima. Untuk lebih mensosialisasikan upaya pembangunan ZI pada jajarannya, Karutan mengutarakan rencananya untuk mengumpulkan seluruh anggota regu jaga untuk memastikan pelaksanaan tugas sudah sesuai dengan prosedur atau belum.

Terakhir, Eries juga mengajak seluruh peserta rapat untuk terus berkomitmen dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik. “Kalau ada usulan inovasi yang ingin disampaikan, langsung saja disampaikan dan jangan takut”, ujar Karutan. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar