Kamis, 24 Juni 2021

Karutan Magetan dan Jajaran Ikuti Pengarahan Langsung dari Ditjen PAS terkait Penanganan P4GN

 

MAGETAN - Selasa (22/Juni/2021), Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menggelar pengarahan secara daring terkait penanganan P4GN di lapas dan rutan. Kegiatan tersebut di mulai tepat pukul 10.00 WIB dan di ikuti oleh seluruh Ka.Lapas, Ka.Rutan, Ka.KPLP, Ka.KPR, dan Kasi Kamtib di Wilayah. Karutan Magetan beserta jajaran mengikuti kegiatan yang dimaksud di aula Rutan. 

Dalam arahannya, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga menyampaikan khususnya kepada Ka. KPLP dan Ka. KPR untuk menjaga marwah pemasyarakatan dengan mencegah narkoba dan barang-barang terlarang masuk kedalam lapas/rutan. Selain itu, Dirjen PAS juga menginstruksikan kepada Ka. UPT untuk mengontrol manajemen di UPT dan juga harus melakukan pengawasan langsung dengan terjun ke lapangan ( blok hunian WBP).

Di akhir sesi kegiatan, Ditjen PAS menyampaikan rasa terima kasih kepada Ka.Lapas, Ka.Rutan, Ka.KPLP, Ka.KPR, dan Kasi Kamtib atas kehadiran dan antusiasmenya dalam kegiatan ini. "Silahkan dilaksanakan dan dikembangkan perintah saya", tutupnya. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar