Selasa, 15 Juni 2021

Rutan Magetan Ikuti Pembukaan Pendampingan Penyusunan Renja Satker TA 2020


MAGETAN - Pagi ini (15/06/2021) Kanwil Kumham Jatim menggelar kegiatan Pembukaan Pendampingan Penyusunan Renja Satker TA 2020 secara daring. Acara dibuka oleh Kadiv Administrasi Kanwil Kumham Jatim, Indah Rahayuningsih. Kadivmin menyampaikan laporan tentang penyusunan rencana kerja kemenkumham jatim, dimana penyusunan tiap-tiap satker rencananya akan dibagi menjadi 3 gelomgang. Nantinya masing UPT akan datang ke Kanwil sesuai hari yang telah dijadwalkan. Rutan Magetan sendiri tergabung di gelombang kedua dengan jadwal tanggal 16 juni esok.

Pendampingan penyusunan renja satker 2020 resmi di buka oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, krismono. Beliau berpesan kepada Ka.UPT untuk memahami dan melaksanakan monitoring kepada jajarannya terkait pelaksanaan renja satker. Lebih lanjut, Krismono meminta jajarannya memaksimalkan penggunaan aplikasi krisna Yang dapat mendorong efisiensi dan akuntabilitas proses perencanaan.

Terakhir, Kakanwil menginstruksikan agar tiap satker mengikuti Pendampingan Penyusunan Renja ini dengan penuh rasa tanggung jawab, juga kepada biro administrasi dapat mendampingi dengan seksama.
Tak lupa, Krismono selalu berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap penyelenggaraan kegiatan. (Humas Rutan Magetan)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar