Selasa, 15 Juni 2021

Karutan Magetan Ikuti koordinasi dan silaturahmi Bersama Diresnarkoba Polda Jatim

 

 
 
Madiun - Diresnarkoba Polda jatim siang ini (15/06/2021) menggelar koordinasi serta silaturahmi dengan Kepala satker Lapas/Rutan se-korwil Madiun dan jajaran kepolisian wilayah karesidenan Madiun. Koordinasi yang langsung di hadiri oleh Wadiresnarkoba Polda Jatim, AKBP Aris Supriono tersebut dilaksanakan pukul 10.00 berpusat di ballroom RM Lombok Idjo Madiun.
 
 
Dalam arahannya, AKBP Aris Supriono mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dari Ka. UPT dan jajaran kepolisian wilayah karesidenan Madiun. Selanjutnya, Wadiresnarkoba mengingatkan untuk selalu melakukan koordinasi dan kolaborasi serta diperlukan persamaan persepsi dari masing-masing UPT ataupun Instansi yang terkait dalam rangka komitmen bersama untuk pemberantasan narkoba.
 
 
 
Selain itu, beliau juga akan menampung saran serta masukan dari kalapas dan karutan sehingga terjalin kerja sama yang baik.

 
 
 

 
 

Di akhir acara Wadiresnarkoba menyampaikan kepada Ka. UPT beserta jajaran kepolisian bahwa momen seperti ini dapat di jadikan untuk ajang diskusi serta berharap dengan adanya sinergi antar instansi dan tidak mengedepankan ego sektoral dapat mencapai persamaan persepsi menuju Indonesia Zero Narkoba. (Humas Rutan Magetan)
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar