Jumat, 24 September 2021

Perkuat Sinergitas, Karutan Magetan Lakukan Koordinasi dengan Kapolres Magetan

 MAGETANSesuai dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, terdapat 3 kunci Pemasyarakatan Maju. Salah satunya adalah sinergi dengan aparat penegak hukum. Melaksanakan arahan tersebut, siang ini (24/09/2021) Karutan Magetan Eries Sugianto yang didampingi seluruh pejabat struktural mendatangi Polres Magetan dengan maksud memperkuat sinergitas dengan Kapolres yang baru, AKBP Yakhob Silvana Delareskha.

Tepat pukul 13.00 WIB, rombongan Rutan Magetan disambut langsung oleh Kapolres beserta Kasat Narkoba dan Kasat Intel dan diarahkan menuju ruangan Kapolres untuk melaksanakan rapat koordinasi. Pada kesempatan itu, Karutan berharap agar intensitas tilik sambang personel dari Polres Magetan lebih sering dilakukan sebagai upaya mengoptimalkan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan.

Menanggapi peristiwa kebakaran di Lapas Tangerang beberapa waktu lalu, Karutan menceritakan upaya tindak lanjut yang telah dilakukan pihaknya.Setelah terjadinya peristiwa kemarin, saya berserta jajaran langsung mengadakan koordinasi dengan PLN kabupaten Magetan guna meregenarasi dan memeriksa jaringan listrik yang ada di seluruh ligkungan rutan dan setelah pemeriksaan dari PLN, Alhamdulilah Rutan Magetan telah memenuhi ketentuan keselamatan ketenaglistrikan sehingga dinyatakan Laik Operasi”, Ujar Karutan.


Karutan juga menyampaikan bahwa pada bulan Oktober ini Rutan Magetan memiliki target bebas dari HALINAR (HP, Pungli dan Narkoba) dan meminta dukungan kepada Polres Magetan untuk dapat mensukseskan hal tersebut. Di akhir kegiatan, rombongan diberikan kesempatan untuk melihat dan memeriksa senjata api dari Rutan Magetan yang dititipkan ke Polres. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar