Jumat, 03 September 2021

Warga Binaan Rutan Magetan Terima Vaksin Dosis Kedua

 



MAGETAN- 1 bulan yang lalu, tepat pada Jumat, 6 Agustus Warga Binan Pemasyarakatan Rutan Magetan telah menerima vaksin tahap pertama. Pagi ini ( 03/09/21) WBP Rutan Magetan kembali berkumpul di Aula Rutan untuk menerima vaksin Covid-19 tahap yang kedua.


Sama seperti vaksinasi tahap 1 lalu, Rutan Magetan bekerja sama dengan Puskesmas Sumberagung untuk pelaksanaan vaksin tahap kedua ini. Karutan Magetan menegaskan kepada WBP untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan meskipun berada di dalam Rutan.

Tahapan yang harus dilalui WBP pada proses vaksinasi kedua ini juga sama seperti pada tahap pertama. WBP  diminta menuju ke meja 1 terlebih dahulu untuk proses registrasi. Selanjutnya melaksanakan pengukuran tensi darah, suhu tubuh serta menjawab pertanyaan skrinning di meja 2. Proses penyuntikan vaksin dilakukan di meja 3.


Usai suntik, WBP diobservasi selama 30 menit. Selanjutnya WBP bisa mengambil kartu vaksinasi covid-19 yang berisi riwayat pemberian vaksin Ke Petugas. (Humas Rutan Magetan)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar