Kamis, 18 November 2021

Petugas Dan Warga Binaan Rutan Magetan Jalani Tes Urine

MAGETANSore ini (18/11/2021), tes urine kembali digelar di Rutan Magetan dengan target Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kasus narkoba serta Petugas. Pelaksanaan tes urine kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Magetan, Didi Rahmadi.

Kegiatan diawali dengan pendataan Warga Binaan dengan kasus narkoba oleh Petugas kesehatan, kemudian WBP dikumpulkan di depan aula dengan bantuan anggota penjagaan untuk mendapat pengarahan oleh Ka.KPR.

Petugas kesehatan lantas memberikan label nama dan nomer urut pada urine drug test cup atau gelas tes urine sebagai alat penguji sampel urine yang nantinya diberikan kepada WBP dan juga petugas. Secara bergiliran, WBP diarahkan ke kamar mandi untuk pengambilan sampel urine dengan pengawasan Petugas.


Dari seluruh sampel urine yang didapat, tidak ada satu pun yang terindikasi menggunakan narkoba. Urine Drug Test merupakan salah satu langkah preventif Rutan Magetan dalam pencegahan dan peredaran gelap narkoba serta gangguan kamtib di Lingkungan Rutan Magetan. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar