Senin, 31 Mei 2021

Rencanakan Program Training of Trainer, Rutan Magetan Terima Kunjungan Ponpes Temboro


MAGETAN Perwakilan Pondok Pesantren Al Fatah Temboro melaksanakan kunjungan ke Rutan Kelas IIB Magetan pagi ini (31/05/2021). Disambut langsung oleh Karutan, rombongan langsung diarahkan menuju aula untuk melaksanakan diskusi perencanaan program kerja sama dengan seluruh Pegawai Rutan Magetan.

Ustadz Abdullah Toni dari Ponpes Temboro yang juga alumni AKIP angkatan 20 bermaksud menjalin kerja sama dalam membuat program pelatihan dan pembinaan kerohanian atau TOT (training of trainer) kepada seluruh Pegawai Rutan Kelas llB Magetan. “Rencananya program pelatihan akan di lakukan secara bertahap dan dilakukan di pondok pesantren temboro, tetapi untuk pelaksanaannya belum di tentukan jadwalnya”, ungkapnya.

Ustadz Abdullah Toni juga menjelaskan tentang bagaimana teknis pelaksanaan program pelatihan di Ponpes Temboro nantinya serta seberapa efektif program ini apabila diterapkan bagi seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Magetan.

Karutan Magetan, Eries Sugianto menyambut baik rencana program ini bagi Pegawai. Menurutnya, selain harus cakap intelektual, Petugas Pemasyarakatan juga harus memiliki sikap dan sifat yang mulia. Lebih lanjut, Karutan menginstruksikan kepada Pejabat Struktural segera menggelar rapat lanjutan untuk menentukan pembagian gelombang keberangkatan Pegawai mengikuti program tersebut.   (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar