Senin, 10 Mei 2021

Pimpin Apel Pagi Serentak, Sekjen Bahas Kesiapan Pengamanan menjelang Libur Lebaran

 

MAGETAN – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pagi ini (10/05/2021) diselenggarakan Apel Pagi Pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara serentak bersama Sekretaris Jenderal yang direlay secara virtual melalui aplikasi Zoom serta disiarkan langsung lewat kanal Youtube milik Pusdatin Kemenkumham.

Sejak pukul 08.00 WIB, Seluruh Staff serta Pejabat Struktural Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Magetan telah berkumpul di Aula untuk mengikuti apel pagi yang dimaksud secara virtual. Adapun Pegawai yang tidak dapat bergabung, mengikutinya di tempat tinggal masing-masing secara live streaming.

Dalam amanatnya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, M.H. meminta kepada jajarannya mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik serta tetap melaksanakan protokol kesehatan. Sebagai pembelajaran, beliau juga menggambarkan bagaimana lonjakan kasus yang terjadi di India akibat kelengahan penerapan prokes.

Lebih lanjut, Sekjen menginstruksikan segala hal terkait kesiapan pengamanan libur lebaran diantaranya kepastian keamanan lingkungan kerja dengan cara memeriksanya secara langsung ke lapangan, memeriksa kesiapan petugas pengamanan, khususnya yang bekerja di hari libur serta antisipasi berbagai kejadian darurat seperti kebakaran, korslet listrik, WBP kabur dan sebagainya. (Humas Rutan Magetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar